Senin, 14 April 2014

Penyesalan itu Datangnya Diakhir Part 3

Selamat malam, sob..
Gue mau nerusin cerita yang kemaren nih. Masih pada penasaran kan sama cerita yang kemaren?? yuk,, kita lanjutin ceritanya.. hehe



Gue tetap bersabar sama dia, walaupun diresponnya begitu. Nah, pada suatu hari ketika teman-teman sekelas dia sudah tau bahwa gue suka sama dia, yah gue dapet informasi itu juga dari teman sekelas gue. Nah, dari situ gue malu klau ketemu sama dia dan teman kelasnya. Setiap ketemu sama temennya pasti diomongin, walaupun hanya bisik-bisik tapi terdengar sedikit oleh telinga gue. Gue terus bersabar, bersabar, dan bersabar.
Keesokan harinya, perjalanan pulang sekolah gak sengaja gue denger cerita laki-laki yang gue suka. Dan ternyata ceritanya itu bahwa laki-laki yang gue suka itu suka sama orang lain. OMG..!! Perasaan gue gak karuan denger cerita itu. Udah denger cerita itu, gue mutusin untuk tidak berharap lagi sama dia. Gue harus MOVE ON..!! Tapi semuanya itu tak mudah seperti membalikkan telapak tangan.
Gue baru sadar kalau dia gak suka sama gue. Gue menyesal bahwa gue udah berharap lebih sama dia, tapi tak apalah itu menjadi pelajaran untuk gue tentang cinta walaupun itu pahit. Nah jadi sob, jangan terlalu berharap sama orang karena jika harapan itu kosong kita akan menyesal dan sakit hati.


 Sekian cerita tentang perjalanan cinta gue, sob. Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian semua. See you, bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar