Minggu, 30 Maret 2014

Penyesalan itu Datangnya Diakhir Part 2

Selamat malam, sob..
Gue mau nerusin cerita yang kemaren nih. Masih pada penasaran kan sama cerita yang kemaren?? yuk,, kita lanjutin ceritanya.. hehe
setelah beberapa bulan kemudian, gue memendam rasa ini. Tapi dia tidak tahu bahwa gue suka pada dia. Akhir bulan januari gue sampe beraninya untuk bisa komunikasi dengan dia walaupun hanya lewat media sosial, tapi gue sangat seneng. Setelah beberapa hari kemudian, gue terus berkomunikasi sama dia tapi dia tidak tahu gue itu yang mana orangnya, tapi tak apalah sedikit rasa kecewa dihati gue. Dan akhirnya setelah gue jelasin, dia tahu gue yang mana orangnya. Tapi setelah dia tahu dan gue sering komunikasi dia lewat media sosial, nah setiap ketemu langsung sama gue, dia berubah drastis sikapnya sama gue, yang biasanya dia memberi senyuman untukku tapi kini senyuman itu hilang entah kemana. Nah gue heran sama sikap dia, yang tidak ada senyumannya lagi untukku, malah dia melihat gue dengan muka datar. Nah gue lebih heran sama sikap itu, jadinya gue malah malu sendiri kalau ketemu dia dimanapun. Suasana seperti itu berangsur sangat lama, malah sampe sekarang.


Haduhh,, sob.. Udah ngantuk nih, and udah pegel juga ngetiknya.. Nanti diterusin lagi ya sob cerita nya..
Selamat malam, sob..
by : Iis I



Tidak ada komentar:

Posting Komentar